Cara Pemesanan Obat Herbal De Nature


Pemnbelian obat dari de nature  pembayaran terlebih dulu baru obat yang anda pesan akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman TIKI JNE POS . Jika anda mencari obat utuk sembuhkan penyakit anda melalui web pasti anda akan menemukan banyak sekali nomer yang mengtasnamakn De Nature , itu memang benar karena kami memiliki sekitar 50 lebih customer servica untuk melayani pemesanan dan konsultasi seputar penyakit yang anda derita .
Tapi yang harus anda perhatikan untuk mencegah adanya penipuan kami de nature menggunakan rekening pembayaran atas nama AWAN UKAYA pemilik dari de nature indonesia .

UNTUK PEMESANAN dan LAYANAN KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI:
085641355534
atau
082325844060
fast respon ( 24 jam pelayanan )

Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
CARA PEMESANAN : 

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format : Nama # Alamat Lengkap beserta kode Pos # Nama rekening pentransfer # Nama Obat dan No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.


Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085641355534  atau  082325844060


Rekening Pembayaran



CONTOH SMS KONFIRMASI :

Kharis Munajat * Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Kharis Munajat* Obat Sipilis * 085641355534 

Maaf, Jangan sampai anda mengajukan pertanyaan ini ! 
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ???
  • Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
  • Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online.
BUKTI PENGIRIMAN OBAT DARI DE ANTURE ABERUPA RESI YANG BISA ANDA CEK SECARA ONLINE DI SITUS RESMI ( TIKI JNE POS )

Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di situs online TIKI/JNE. Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah produk kami yang Insya Alloh pasti Ampuh !!!






"TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI "
PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS


 """""""""""TOMBO TEKO LORO LUNGO"""""""""""