Buang Air Besar Keluar Darah Saat Hamil

Buang Air Besar Keluar Darah Saat Hamil ~ BAB berdarah sungguh sangat mengganggu apalagi jika terjadi pada ibu hamil. Kejadian ini lumayan sering dirasakan beberapa ibu hamil. Namun tidak usah khawatir karena BAB berdarah akibat wasir sangat umum bagi ibu hamil dan ada solusinya.

Wasir atau sering disebut ambeien merupakan jenis penyakit akibat pembengkakan atau peradangan pada pembuluh darah balik/vena di daerah sekitar anus.

Biasanya disebabkan oleh sisa metabolisme yang belum terbuang sempurna dan mengakibatkan anda harus berusaha keras untuk mengeluarkan BAB. Dan malangnya hal ini sering terjadi pada ibu hamil.



Kebiasaan mengejan saat BAB karena terasa keras dan sembelit inilah yang membuat pembuluh darah menjadi gampang pecah dan terluka sehingga rentan terjadi perdarahan. Apalagi bagi ibu hamil, wasir sungguh tidak nyaman sekali.

Penyebab BAB Berdarah pada Ibu Hamil
Yang jadi pertanyaan kenapa bisa ibu hamil sangat rentan terserang wasir dan BAB berdarah? Berikut beberapa penjelasannya :

• Adanya perubahan hormon, di mana progesteron meningkat untuk memperkuat janin namun berefek pada perlambatan gerak peristaltik otot pencernaan.

• Jika janin semakin membesar, biasanya akan mendesak pembuluh darah sekitar pinggul dan perut. Volume darah dan tekanannya juga menjadi meningkat namun terhambat oleh beratnya janin

• Ibu hamil dianjurkan mengkonsumsi lebih banyak zat besi. Hal ini akan berakibat terjadinya susah buang BAB atau sembelit yang akan memicu timbulnya wasir.

• Lambung dan rahim akan saling berhimpitan jika berat janin semakin meningkat, sehingga terjadi dorongan sedikit pada anus yang memicu pembuluh darah lebih rentan untuk pecah

• Usus akan menjadi sedikit malas karena kinerja perut bagi ibu hamil akan jauh lebih sedikit dibanding sebelum hamil.

Cara Mengatasi BAB Berdarah pada Ibu Hamil
Bagaimana cara mengatasi BAB berdarah dan wasir pada ibu hamil ini? Di antaranya:

1. Konsumsi lebih banyak makanan berserat seperti buah dan sayur
2. Banyak minum air putih, setidaknya 2 liter sehari
3. Jangan menunda-nunda BAB dan biasakan minum air hangat sebelum BAB
4. Biasakan meminum susu fermentasi dan yogurt yang akan membuat usus bekerja lebih baik. Jumlah dan porsinya harus dikonsultasikan dengan dokter anda.
5. Biasakan olahraga ringan, agar otot pencernaan bekerja aktif mendorong sisa metabolisme, seperti jalan kaki.
6. Jangan biasakan mengejan saat BAB, ini akan meminimalisir peradangan dan pembengkakan pembuluh darah.

Buang Air Besar Keluar Darah Saat Hamil ~ Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon /  ke salah satu nomor kami 0856 413 555 34 - 0823 2584 4060 untuk konsultasi dan pemesanan obat

Obat wasir ampuh ini diracik dari berbagai herbal serta bahan-bahan alami seperti tanaman daun ungu, propolis murni, daun binahong, serta minyak zaitun. Tidak mengandung zat kimia berbahaya?  Tidak! Obat ini sama sekali tidak mengandung zat kimia berbahaya  sehingga aman untuk dikonsumsi. Instansi yang berwenang melakukan pengawasan terhadap obat serta makanan yang beredar di wilayah hukum Indonesia yakni BPOM telah menjamin keamanan obat ini dengan mengeluarkan izin edar bagi obat ini setelah sebelumnya melakukan tes, uji, serta pemeriksaan terhadap obat ini.



Obat wasir herbal atau obat ambeien herbal yang ampuh mengobati wasir tanpa operasi atau mengobati ambeien tanpa operasi dari De Nature telah bersertifikat halal LPPOM MUI No.Reg. 0014002700600 obat wasir herbal atau obat ambeien herbal ini terdaftar di BPOM RI No.Reg. POM TR 133374041 juga terdaftar resmi DINKES RI No.Reg. IKOT DINKES 442/00060/V-2.
Obat wasir ampuh ini bernama ambejoss. Ambejoss dibuat dengan tujuan untuk membersihkan serta menyembuhkan hingga tuntas segala permasalahan yang dihadapi oleh para penderita penyakit wasir atau ambein meski kondisi penyakit tersebut telah parah atau kronis. Salah satu tanda bahwa penyakit wasir atau ambeien telah berada dalam keadaan atau kondisi kronis adalah bibir anus (dubur) menonjol keluar dan tidak bisa dimasukkan kembali ke posisi semula meski didorong dari luar. Para penderita wasir atau ambeien yang telah berada dalam kondisi seperti ini pasti merasa sangat tidak nyaman, terganggu, tersiksa, dan kesakitan. Namun semua perasaan serta keadaan yang mengganggu tersebut dapat segera sirna dengan mengonsumsi ambeclear.
Ambejoss adalah satu dari sedikit obat wasir tanpa operasi yang diformulasi khusus untuk mengatasi gangguan penyakit wasir secara aman, tuntas, dan tidak membuat kantong jebol alias terjangkau. ambejoss diracik dari tanaman herbal alami yang sudah terbukti khasiatnya yakni tanaman daun ungu. Tanaman daun ungu adalah sejenis tanaman perdu yang berasal dari pulau papua atau Irian dan menyebar ke wilayah lain di Indonesia.
Obat wasir tanpa operasi yang bernama Ambejoss ini  tidak hanya aman untuk dikonsumsi karena telah melalui pemeriksaan yang dilakukan oleh BPOM tapi juga halal dikonsumsi oleh masyarakat muslim karena telah melalui pemeriksaan yang dilakukan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah memperoleh sertifikat halal.
Terbuat dari Ekstrak Mahkota Dewa, Daun Ungu, Serta Kunyit Putih yang Dipercaya dari dulu ampuh untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien. Mengobati Wasir Stadium 1 sampai Wasir Stadium 4 Hanya dengan Rp. 275.000 Tanpa harus Operasi.

Berikut Keunggulan & Khasiat Dari Ambeclear Dan Salep Salwa :

  •     Mengobati segala jenis wasir atau ambeien:
  •     Wasir atau Ambeien Dalam
  •     Wasir atau Ambeien Luar
  •     Wasir atau Ambeien Berdarah
  •     Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  •     Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  •     Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  •     Mengobati Wasir Hanya dalam 2-3 Minggu Saja
  •     Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)

Untuk menghilangkan wasir secara total sebaiknya anda menjalankan beberapa tips menyembuhkan wasir serta melakukan konsultasi dengan dokter.

  •     Jalankan pola hidup sehat
  •     Olah raga secara teratur
  •     Makan makanan berserat
  •     Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet
  •     Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll
  •     Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar
  •     Minum air yang cukup
  •     Jangan menahan kencing dan berak
  •     Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan
  •     Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan
  •     Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa
  •     Duduk berendam pada air yang hangat
  •     Minum obat sesuai anjuran dokter
CARA PEMESANAN OBAT WASIR AMBEJOSS ANDA BISA HUBUNGI
0856 413 555 34 ATAU 0823 2584 4060


REKENING PEMBAYARAN YANG BISA ANDA GUNAKAN
Agar pesanan Anda bisa segera diproses,Setelah melakukan transfer segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 0856 413 55534  atau  0823 258 44060

CONTOH SMS KONFIRMASI :Kharis Munajat * Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Kharis Munajat*obat wasir  * 085641355534 
Maaf, Jangan sampai anda mengajukan pertanyaan ini ! 
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ???
  • Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
  • Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online.

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI 
WEB PENGOBATAN KAMI

 <<< SEMOGA BERMANFAAT >>>